Stroberi Dan Gigi Putih

 Jawa Barat mempunyai resep ampuh memutihkan gigi Stroberi Dan Gigi PutihEma Arifiati di Cimahi, Jawa Barat mempunyai resep ampuh memutihkan gigi. Perempuan 28 tahun itu akan menghaluskan sebutir stroberi berwarna merah terang.


Selanjutnya, stroberi yang telah halus itu ditaruhnya pada sikat gosok gigi. Sebelum disikat ke gigi, di atas stroberi tersebut, Ema menaburkan sedikit serbuk soda kue. “Cara pemakaiannya ibarat menggosok gigi biasa. Lakukan seminggu sekali saja,” ujarnya.


Stroberi diketahui mempunyai sejenis asam yang memang bisa memutihkan gigi bernoda karena aneka macam karena ibarat jawaban kebiasaan meminum kopi, teh, dan rokok. Penambahan soda camilan bagus hanya untuk memperkuat kinerja asam tersebut.


Asam pada stroberi tersebut akan bekerja mengikis noda yang terdapat pada lapisan gigi. Meski demikian pemakaian kombinasi tersebut dilarang terlalu sering karena bisa mengakibatkan enamel gigi alias lapisan terluar gigi tergerus. Ujung-ujungnya gigi gampang terasa ngilu. “Cukup 4 kali pemakaian akibatnya sudah terlihat. Gigi jadi lebih putih,” ujar alumnus fakultas farmasi itu.


Belum ada Komentar untuk "Stroberi Dan Gigi Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel