5 Lokasi Restoran Muslim Di Seoul Korea Selatan (2)

Pemerintah Kota Seoul, Korea Selatan hingga ketika ini terus aktif mempromosikan wilayah muslim di Seoul sebagai salah satu bab dari Pariwisata di Kota Seoul, Korea Selatan.


3. Itaewon. Kawasan ini merupakan jantung kota di Seoul. Di sana bangun mesjid besar umat Islam yang dikelola oleh Korean Muslim Federation.


Beberapa restoran muslim bersertifikat halal banyak bangun di sana ibarat Agra, Alsaba, Ankara Picnic, Ashoka, Dubai, Evergreen, Maharaja, Petra, Pasha, dan Mogul. Restoran-restoran tersebut sesuai namanya, lebih banyak menghadirkan hidangan asal Pakistan, India, dan Arab yang didominasi daging kambing serta nasi lemak.


4. Gangnam. Ingat lagu Gangnam Style yang terkenal oleh PSY? Gangnam merupakan lokasi belanja dan kesenian terkenal di Seoul, Korea Selatan. Beberapa restoran muslim di sana mempunyai hidangan khas dengan materi utama tofu ibarat Restoran Baengnyeonok. Restoran lain yakni Cheagundam, Cheongmirae, Dal, dan Pasha.


5. Gyeonggi-do (Incheon). Lokasi ini terkenal alasannya yakni mempunyai sejumlah situs bersejarah yang menjadi objek wisata ibarat Ganghwa World Heritage dan Incheon Chinatown.


Sejumlah restoran muslim di sana secara umum dikuasai berisi hidangan dari Arab dan Turki ibarat Restoran Arabesque, Bihanee, Camapkahd, Halal Turkistan Cafe, dan Kasam.


Belum ada Komentar untuk "5 Lokasi Restoran Muslim Di Seoul Korea Selatan (2)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel