Indonesia Travel Holiday Fair 2013

 Atau pesiar ke Singapura sekaligus berkunjung ke Universal Studio Singapore hanya dengan  Indonesia Travel  Holiday Fair 2013


Pergi ke Tokyo, Jepang selama 5 hari, 3 malam dengan biaya 598 dolar? Atau pesiar ke Singapura sekaligus berkunjung ke Universal Studio Singapore hanya dengan biaya 228 dolar?


Semua paket wisata murah tersebut ditawarkan oleh agen-agen perjalanan pada perhelatan Indonesia Travel & Holiday Fair 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 15 Februari hingga 17 Februari 2013.


Bukan hanya biro perjalanan, beberapa perusahaan besar penerbangan juga menggelar kegiatan diskon besar-besaran. Singapore Airlines, maskapai penerbangan asal Singapura, misalnya, memanjakkan pengunjung yang nantinya akan menggunakan maskapai tersebut melalui kegiatan Krisflyer. Program tersebut akan memberi kabar kepada setiap anggota jadwal promosi semua penerbangan Singapore Airlines.


Dari dalam negeri Garuda Indonesia juga mengatakan paket-paket wisata menarik dalam Promo Holidays Garuda Indonesia. Sebagai pola paket perjalanan 4 hari ke Makau dan Hongkong plus berkunjung ke Disneyland Hongkong ditawarkan hanya dengan harga 1.040 dolar.


Paket lainnya yang menggiurkan dari maskapai penerbangan nasional tersebut yaitu World of Culinary bagi penggemar kuliner. Salah satu lokasi tujuan yaitu Jepang Culinary 2013 selama 5 hari ke Pasar Ikan Tsukiji, Museum Ramen, dan Dephachika Food Theme Park yang ditawarkan dengan harga 1.598 dolar.


Pameran Indonesia Travel & Holiday Fair 2013 tersebut juga menampilkan paket-paket perawatan rumahsakit dari Taiwan, Singapura, Malaysia, Korea Selatan hingga China. Korea Tourism Organization, contohnya mempromosikan pariwisata kesehatan di Korea Selatan yang antara lain berisi paket health screening dan korean traditional medicine yang sudah berlangsung selama 2.000 tahun.


Belum ada Komentar untuk "Indonesia Travel Holiday Fair 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel