Biarkan Rasa Bosan Datang

Setiap insan niscaya pernah dilanda rasa bosan Biarkan Rasa Bosan Datang


Setiap insan niscaya pernah dilanda rasa bosan. Entah itu sebab pekerjaan menumpuk atau problem lain yang berlangsung sebagai sebuah rutinitas.


Namun tahukah bahwa rasa bosan yang tiba itu bergotong-royong yakni anugerah? Rasa bosan menciptakan diri kita sulit melaksanakan apapun berkaitan dengan acara yang menciptakan diri kita bosan.


Biarkanlah diri kita diam, satu, dua, tiga jam…sekali lagi biarkanlah diri Anda tidak melaksanakan acara yang menciptakan diri Anda bosan. Bebaskanlah diri Anda. Hal tersebut bukan semata-mata membuang waktu atau malas, tetapi suatu pelajaran untuk menciptakan Anda lebih santai, menjadi sosok human being bukan human doing (pencetus rasa bosan itu datang).


Tak sulit melakukannya. Hanya rasa tegang diawal memulai. Berikutnya Anda dapat menjadi lebih rileks. Dengan membiarkan rasa bosan tiba kita akan terlepas dari sejumlah tekanan untuk melaksanakan sesuatu setiap detik setiap hari.


Dengan rasa bosan, pikiran kita dapat beristirahat dari rutinitas dan hal itu selanjutnya menciptakan pikiran kita lebih kuat, lebih tajam, lebih fokus, dan kreatif. Jadi? Biarkanlah rasa bosan itu menghampiri Anda (Richard Carlson-Dont Sweat the Small Stuff).


Belum ada Komentar untuk "Biarkan Rasa Bosan Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel