Nuansa Biru Ogasawara

Ogasawara atau dikenal sebagai Bonin Islands Nuansa Biru Ogasawara


Ogasawara atau dikenal sebagai Bonin Islands, merupakan rangkaian gugus Kepulauan Gunung Berapi di Laut Pasifik, berjarak sekitar 1.000 kilometer di selatan dan Tokyo dan sejajar dengan Kepulauan Okinawa. Kepulauan Ogasawara yang indah alasannya yaitu bernuansa biru tersebut dapat dicapai memakai kapal Ferry dari Tokyo selama 3-4 jam perjalanan.


Wilayah Ogasawara mempunyai 2 pulau besar sebagai pulau utama di antara gugus pulau lainnya, yakni Chichijima (artinya Pulau Ayah) dan Hahajima (artinya Pulau Ibu).


Ogasawara sohor mempunyai iklim subtropis bersuhu hangat sepanjang tahun. Kepulauan itu menarik wisatawan alasannya yaitu mempunyai pantai dan terumbu karang indah serta hutan di bukit yang alami dengan aneka flora dan satwa eksotis. Sebab itu, untuk menjaga keunikan dan kelestarian flora dan satwa, setiap pengunjung yang tiba ke Ogasawara dihentikan keras membawa biji atau spesies absurd lain.


Dengan alasan konservasi dalam melindungi flora dan satwa unik tersebut pula pengunjung dihentikan berkemah di area hutan, tetapi sebagai gantinya Ogasawara menyediakan hotel berstandar dengan harga terjangkau.


Kepulauan Ogawasara yang ditemukan pada 1593 oleh Ogasawara Sadayori dan mengklaim kepulauan tersebut sebagai wilayah kekuasaan Shogun Tokugawa itu sempat tidak berpenghuni hingga 1830. Namun seiring perjalan waktu Kepulauan Ogasawara yang resmi menjadi wilayah Jepang pada 1875 dan pangkalan militer Jepang selama Perang Dunia ke-2 menjadi tujuan wisata yang menyenangkan.


Belum ada Komentar untuk "Nuansa Biru Ogasawara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel