Festival Internasional Mangga Di New Delhi India 2014

India boleh berbangga menjadi ibu bagi perkembangan mangga di dunia Festival Internasional Mangga Di New Delhi India 2014India boleh berbangga menjadi ibu bagi perkembangan mangga di dunia. Menilik sejarah India pernah tercatat mempunyai sampai 1.100 jenis mangga. Beberapa jenis mangga-mangga itu bahkan dikebunkan oleh pekebun mangga di Thailand dan Indonesia. Siapa tak kenal mangga chokanan atau namdokmai? Tetua mangga-mangga itu ternyata dari India.


Pada Juli 2014 digelar The Mango Festival Internasional 2014 di Delhi Haat, Pitampura, New Delhi, India. bermacam-macam jenis mangga lokal dan bibit unggul ditampilkan pada program yang berlangsung selama 2 hari itu.


Sentra-sentra mangga lokal di India menyerupai Uttar Pradesh, Bihar, dan Haryana mengirimkan jenis-jenis mangga terbaik yang siap disantap segar sampai diolah oleh koki-koki profesional dari restoran populer setempat.


Beberapa jenis mangga gres yang siap dikembangkan secara besar-besaran alasannya yaitu pasar meminati juga ditampilkan. Mangga-mangga itu antara lain langda, malda, dasheri, chausa, sindheri, himgiri, dan bombay hijau.


India boleh berbangga menjadi ibu bagi perkembangan mangga di dunia Festival Internasional Mangga Di New Delhi India 2014 India boleh berbangga menjadi ibu bagi perkembangan mangga di dunia Festival Internasional Mangga Di New Delhi India 2014


Belum ada Komentar untuk "Festival Internasional Mangga Di New Delhi India 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel