Khasiat Terpendam Gula Semut

Produk gula semut asal nira kelapa gampang dijumpai ketika ini Khasiat Terpendam Gula Semut


Produk gula semut asal nira kelapa gampang dijumpai ketika ini. Terkait hal tersebut, 3 pembaca bebeja.com menanyakan wacana khasiat gula semut itu. Salah satunya Zarkasi di Bekasi, Jawa Barat. “Apakah gula semut berguna untuk penyakit?” ujar laki-laki 35 tahun itu.


Gula semut mempunyai kandungan nutrisi dan beberapa mineral bermanfaat ibarat protein, sodium, potasium, fosfor, mangan, kalium, dan zat besi. Yang disebut terakhir berguna untuk meningkatkan produksi sel darah merah. Pun kalium yang membantu penguraian karbohidrat di tubuh.


Khasiat terpendam gula semut ialah kandungan serat inulin. Serat itu berfaedah memperlambat perembesan glukosa di badan sehingga gula semut pas dikonsumsi sebagai komplemen bagi penderita diabetes mellitus. Apa sebab? Gula serbuk kecokelatan itu mempunyai nilai indeks glikemik rendah sekitar 35. Rendahnya nilai itu lantaran dominasi molekul galaktosa dan maltosa.


Sejatinya nilai indeks glikemik masakan penting bagi penderita kencing manis. Harap mafhum, ia dapat mengatakan potensi kennaikkan kadar gula darah. Gula pasir, misalnya, mempunyai nilai indeks glikemik di atas 70 yang berarti tinggi. Dengan nilai tinggi itu, otomatis kadar glukosa di dalamnya juga tinggi. Ujung-ujungnya jika dikonsumsi menciptakan gula darah cepat diserap dan ditimbun. Itulah yang memicu penyakit kencing manis.


Saat ini di pasar gampang dijumpai produk gula semut yang ditambahkan herbal ibarat jahe merah dan temulawak. Pencampuran itu tidak bakal mengurangi khasiat malah memperkuat manfaatnya. Campuran gula semut dan temulawak cocok untuk penderita mag kronis. Kombinasi dengan jahe mujarab memperlancar peredaran darah badan sekaligus memelihara imunitas tubuh.


Belum ada Komentar untuk "Khasiat Terpendam Gula Semut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel