Inkubator Telur Portable

Inovasi gres inkubator tetas telur hadir pada Indo livestock  Inkubator Telur PortableInovasi gres inkubator tetas telur hadir pada Indo livestock 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.


Inovasi tersebut yakni inkubator tetas telur dari FIEM asal Cosmo, Italia yang didesain portable sehingga gampang dipindah tempatkan. Inkubator berukuran 64 cm x 53 cm setinggi 40 cm dan berbobot 9 kg itu bisa menetaskan 70-72 telur.


Mesin tetas berbahan plastik dengan daya listrik 185 watt itu dilengkapi pula dengan mini LCD (Liquid Crystal Display) control yang menampilkan temperatur dengan akurasi sampai 0,1 derajat. Untuk mengontrol kelembapan, sebuah sensor hygrometer ditaruh di erat pintu mesin tetas tersebut sehingga gampang dilihat.


Sumber panas pada inkubator untuk menetaskan telur selama 21 hari menggunakan lampu pijar. Kombinasi desain serta panas dari lampu inkubator itu menjamin distribusi panas (39 derajat Celcius) sanggup merata dan stabil pada seluruh telur, sehingga daya tetas mesin tersebut mencapai 99%.


Belum ada Komentar untuk "Inkubator Telur Portable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel