Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016

 didaulat menjadi juara tabulampot pada Urban Green Festival  Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016Tabulampot jaboticaba (No 10) didaulat menjadi juara tabulampot pada Urban Green Festival 2016 di area parkir L5 La Piazza Mal Kelapagading.


Sosok rimbun berpadu dengan puluhan buah dengan aneka tingkat kematangan mulai hijau sampai ungu gelap begitu menarik hati siapapun yang menyaksikannya.


“Tingkat performance, kesehatan tanaman, serta kesulitan untuk membuahkan menjadi kriteria penilaian,” ujar Ir Karjono, juri dari Cimanggis, Depok, Jawa Barat.


Lebih jauh Karjono menuturkan, membuahkan jaboticaba butuh waktu usang sehingga kalau berbuah bakal menjadi keistimewaan tersendiri, apalagi kalau berbuah di pot. “Tingkat kesulitannya cukup tinggi,” tuturnya.


Juara ke-2 dan ke-3 pada lomba yang diprakarsai oleh Trubus Cipta Swadaya, event organizer serta didukung oleh bebeja.com itu menjadi milik tabulampot nangka madu (No 13) dan mangga khio sawoei (No 8).


 didaulat menjadi juara tabulampot pada Urban Green Festival  Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016Menurut Suwarno, pemilik tabulampot nangka madu, tidak ada perlakuan khusus yang diberikannya. “Cukup rutin memperlihatkan pupuk guano,” katanya.


Menurut Rizky Fadhilah, panitia, lomba tabulampot tersebut cukup menerima sambutan dari pengunjung yang hadir meski jumlah penerima lomba kurang dari 20 tabulampot. “Banyak yang surprise, terutama ketika melihat jenis-jenis yang jarang muncul di lomba tabulampot menyerupai jeruk dekopon, murbei, serta jaboticaba,” katanya.


Pemenang lomba tabulampot pada Urban Green Festival 2016 berhak memperoleh hadiah sebesar Rp1,25-juta. Selamat kepada para pemenang!


 didaulat menjadi juara tabulampot pada Urban Green Festival  Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016


 didaulat menjadi juara tabulampot pada Urban Green Festival  Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016


Belum ada Komentar untuk "Juara Tabulampot Urban Green Festival 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel