Kulit Mulus Dengan Gula Aren

 menggantikan gula pasir dengan gula aren sebagai komplemen tatkala minum kopi karena inde Kulit Mulus Dengan Gula ArenSejak medio 2015 Rahmat (43 tahun) menggantikan gula pasir dengan gula aren sebagai komplemen tatkala minum kopi karena indeks glikemik gula aren rendah, yakni sekitar 35. Bandingkan gula pasir yang mencapai 58. “Saya memang menjaga kadar gula darah alasannya yakni keluarga memiliki riwayat kencing manis,” papar laki-laki pengusaha di Bogor, Jawa Barat itu.


Yang menarik ayah 2 putri itu menuturkan, pasca 4 bulan mengubah gula tersebut dia menyerupai merasa kulit tubuhnya jauh lebih segar. “Istri hingga menyampaikan keriput-keriput jadi sedikit,” tutur penyuka tanaman bonsai itu.


Gula aren berlimpah zat niacin yang sejatinya berfungsi sebagai koenzim pada metabolisme glukosa dan lemak di tubuh. Namun zat bernama vitamin B3 itu juga memberi pengaruh lain, terutama pada kulit menyerupai menjaga kelembapan kulit. Sejumlah produk kecantikan antiaging alias mencegah penuaan dini bahkan semenjak usang menggunakan zat niacin sebagai salah satu bahannya.


Belum ada Komentar untuk "Kulit Mulus Dengan Gula Aren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel