3 Gaya Taman Vertikal

Taman vertikal sanggup menjadi elemen penyatu antara rumah dan taman rumah. Kehadiran taman vertikal sanggup menawarkan kesejukan pada lingkungan dan secara estetik sanggup membuat kesan natural serta memperindah penampakan rumah secara keseluruhan.


Terdapat 3 gaya taman vertikal yang dikala ini berkembang. Yang pertama yaitu taman vertikal bergaya datar atau flaturistic. Tema flaturistic dengan konsep desain modern menawarkan wajah rumah sebagai rumah masa depan. Keunggulan taman vertikal bertema flaturistic yaitu bentuk permukaan atau facade tidak perlu ruang luas.


Gaya favorit lainnya yaitu tema taman vertikal georelief. Tema georelief mengusung konsep desain taman vertikal yang mempunyai permukaan timbul keluar dan referensi desain terukur dengan banyak bentuk bidang-bidang segitiga. Keunggulan tema georelief yaitu bentuk permukaan timbul menawarkan kesan visual yang variatif walaupun sedikit lebih memakan ruang.


Gaya lain taman vertikal yaitu tema archcone yang berarti lengkungan dan bentuk kerucut yang terinspirasi dari tajuk pohon pinus. Archcone sanggup diartikan sebagai taman vertikal yang mempunyai bentuk lengkung kerucut. Keunggulan dari tema archcone yaitu bentuk permukaan lengkung kerucut tersebut menawarkan kesan visual modern dan selaras.


Belum ada Komentar untuk "3 Gaya Taman Vertikal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel