Kuis #1 Berhadiah Software Original Pemupukan Jagung

 merupakan suatu perangkat lunak atau software berbasis komputer yang sanggup menyusun rekom Kuis #1 Berhadiah Software Original Pemupukan Jagung


Pemupukan Jagung Spesifik Lokasi (PuJS) merupakan suatu perangkat lunak atau software berbasis komputer yang sanggup menyusun rekomendasi pemupukan spesifik lokasi untuk jagung di tempat tropis sesuai lingkungan pertumbuhan jagung.


Dengan pengelolaan pupuk optimal produksi dan laba bertanam jagung sanggup meningkat. PuJS versi 1.0 sanggup dipakai dengan bermacam-macam kepentingan ibarat rekomendasi pupuk sampai analisis ekonomi. PuJS versi 1.0 dirancang sebagai sarana berguru dengan menyediakan ringkasan, tabel, dan grafik.


Dapatkan 4 buah software original pemupukan jagung secara gratis dengan menjawab kuis #1 di bawah ini:


1. Sebutan nama latin dan famili dari jagung?


2. Apa pendapat Anda wacana www.bebeja.com?


Kirim balasan Anda kepada bebeja.agribisnis@yahoo.com yang disertai alamat lengkap. Empat pemenang berhak mendapat masing-masing sebuah software original pemupukan jagung. Kuis #1 ditutup pada 1 Mei 2013. Pengumuman pemenang pada 2 Mei 2013 di bebeja.com, facebook (@bebejacom) dan tweeter (@bebejacom). Seluruh biaya pengiriman software kepada pemenang menjadi tanggungjawab bebeja.com.


Belum ada Komentar untuk "Kuis #1 Berhadiah Software Original Pemupukan Jagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel