Daun Ajaib Tumpas Penyakit

 bersama tim ketikbuku dan herbalis Lina Mardiana telah menciptakan buku herbal yang pantas An Daun Ajaib Tumpas Penyakit


Bebeja.com bersama tim ketikbuku dan herbalis Lina Mardiana telah menciptakan buku herbal yang pantas Anda miliki untuk menambah pengetahuan obat tradisional Anda. Buku berjudul Daun Ajaib Tumpas Penyakit ketika ini menjadi Best Seller di aneka macam toko buku besar di tanahair.


Buku yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya Plus tersebut mengupas keampuhan herbal sebagai penumpas aneka macam penyakit tak terbantahkan. Secara empiris, sudah banyak penderita penyakit membuktikannya.


Penelitian pun telah banyak dilakukan untuk menguak kandungan di balik keampuhannya tersebut. Daun sirsak terbukti bisa mematikan sel kanker. Daun sukun sanggup melindungi jantung, meluruhkan kerikil ginjal, dan antidiabetes.


Daun kelor ampuh mengontrol kadar kolesterol dan memacu sistem kekebalan tubuh. Daun binahong bisa atasi maag kronis, gagal ginjal, dan penyakit lainnya.


Tak hanya itu, ada daun sirih merah, daun dewa, daun pepaya, dan daun pegagan yang juga ampuh menumpas aneka macam penyakit akut, kronis, dan degeneratif. Tak salah, jikalau daun-daun tersebut dijuluki sebagai daun ajaib.


Ingin mengetahui lebih jauh wacana daun-daun asing tersebut? Buku ini menyajikan fakta ilmiah dan empiris daun-daun asing dalam menumpas penyakit. Disajikan pula aneka macam resep dan ramuan untuk mengobati aneka macam penyakit.


Belum ada Komentar untuk "Daun Ajaib Tumpas Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel