Majalah Bebeja.com Volume 2

 abjad yang membangun kata ikan sehingga bermakna Majalah Bebeja.com Volume 2


Hanya 4 abjad yang membangun kata ikan sehingga bermakna. Meski sedikit huruf, tapi kata ikan memang tak sanggup lepas dari peradaban manusia. Ia diburu, dibudidaya, hingga menjadi satwa klangenan yang bernilai tinggi. Bukan hanya ikan yang hidup di laut, tapi juga air tawar.


Ikan memang sulit dipisahkan dari kita. Coba renungkan betapa bangsa Jepang yang menyanjung ikan sanggup menjadi bangsa yang maju. Koinobori, salah satu perayaan Hari Anak-anak juga menggunakan simbol ikan sebagai elemen upacara. Bangsa Indonesia juga sangat dekat dengan tradisi berkaitan dengan ikan. Salah satu tradisi yang populer itu yakni prosesi menangkap paus di Lamalera Nusa Tenggara Timur.


Pembaca bebeja.com, menyadari pentingnya ikan bagi kehidupan insan dan nilai ekonomi yang terkandung di dalamnya, pada edisi volume II, bebeja.com mengulas secara khusus beberapa ikan konsumsi dan ikan hias air tawar yang hingga ketika ini menjadi tren. Artikel di dalamnya merupakan artikel-artikel pilihan yang kami yakin sanggup memuaskan rasa ingin tahu Anda.


Salam bebeja


 


 abjad yang membangun kata ikan sehingga bermakna Majalah Bebeja.com Volume 2Anda sanggup membaca dan mengunduh langsung Majalah Bebeja.com dengan mengklik tombol Download.


 



Belum ada Komentar untuk "Majalah Bebeja.com Volume 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel