Dubes Indonesia World Trade Organization (WTO) Penggemar Jus Tomat

Jabatan Syafri Adnan Baharuddin sebagai Duta Besar Indonesia untuk  Dubes Indonesia World Trade Organization (WTO) Penggemar Jus Tomat


Jabatan Syafri Adnan Baharuddin sebagai Duta Besar Indonesia untuk World Trade Organization (WTO) di Jenewa, Swiss, mengharuskannya sering berkeliling untuk melobi serta membuka jaringan pada sejumlah pihak untuk kepentingan Indonesia.


Di sela-sela kiprah padatnya tersebut, doktor Ilmu Sosial Politik dari Universitas Gadjahmada di Yogyakarta menjaga kesehatan badan dengan rajin meminum jus tomat semenjak 5 tahun lalu.


“Jus tomat baik untuk kesehatan prostat,” ujar mantan auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu. Kanker prostat sejauh ini menjadi pembunuh belakang layar kaum Adam. Riset kesehatan di tanahair menyebutkan prevalensi kanker prostat di Indonesia ialah 11 per 100.000 pria.


Saat ditemui bebeja.com di Cafe Bogor di Hotel Borobudur Jakarta Pusat (24/3/14), ketua I Koordinator Organisasi, Pendanaan dan Pengendalian Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI periode 2009-2014) itu menjelaskan kalau beliau mengonsumsi jus tomat saban pagi hari sebelum berangkat bekerja. “Tubuh menjadi lebih fit,” kata Syafri.


Belum ada Komentar untuk "Dubes Indonesia World Trade Organization (WTO) Penggemar Jus Tomat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel