5 Semangka Unggul Hibrida F1

Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan  5 Semangka Unggul Hibrida F1Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan 5 semangka unggul bibit unggul F1.


Semangka-semangka unggul yang tumbuh optimal di lahan dengan agroklimat panas itu ada yang berbentuk bundar dan lonjong dengan variasi warna daging buah kuning dan merah. Warna kulit buah pun beraneka mulai dari hijau solid sampai hijau muda loreng. Seluruhnya mempunyai pangsa pasar di tanahair.


Semangka-semangka unggul bibit unggul F1 seharga rata-rata Rp14.000-Rp16.000 di pengecer toko pertanian dan saprotan itu mempunyai kadar kemanisan 10-12 brix dengan bobot buah 2,5-3,5 kg dan umur panen 58-60 hari (hst). Kebutuhan benih rata-rata 230-260 gram per hektar. Salah satu jenis semangka unggul bibit unggul F1, adalah semangka Bali Flower sudah menjadi favorit bagi pekebun di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa tengah. Berikut semangka gres bibit unggul F1.


Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan  5 Semangka Unggul Hibrida F1 Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan  5 Semangka Unggul Hibrida F1 Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan  5 Semangka Unggul Hibrida F1 Produsen benih Tanindo dengan salah satu merek dagang cap kapal terbang mengeluarkan  5 Semangka Unggul Hibrida F1


Belum ada Komentar untuk "5 Semangka Unggul Hibrida F1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel