5 Bayam Pilihan Di Kebun

Komoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan 5 Bayam Pilihan Di KebunKomoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan. Bayam merah contohnya mempunyai diharapkan oleh pasar swalayan dan restoran. Harga per ikat bayam merah mencapai Rp17.000-Rp18.000.


Harga tinggi itu karena bayam merah diyakini berguna membantu meningkatkan daya tahan badan terhadap penyakit karena bayam merah juga mengandung lemak, karbohidrat, kalium, zat besi, amarantin, betakaroten, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan asam folat.


Peluang lain menyebarkan komoditas bayam selain menjual segar yaitu kripik bayam alias spinach chip. Kebutuhan kripik bayam sebagai buah tangan sangat besar.


Sebuah toko buah tangan di bilangan Malioboro Yogyakarta contohnya membutuhkan hingga 100 plastik per pekan kripik bayam yang dijual seharga Rp25.000. Modal pembuatan kripik bayam tidak hingga Rp8.000. Bayam-bayam pilihan berikut ini layak dijual segar dan dijadikan olahan kripik bayam.


Komoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan 5 Bayam Pilihan Di Kebun Komoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan 5 Bayam Pilihan Di Kebun Komoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan 5 Bayam Pilihan Di Kebun


Komoditas bayam di beberapa tempat mempunyai prospek anggun untuk dikembangkan 5 Bayam Pilihan Di Kebun


Belum ada Komentar untuk "5 Bayam Pilihan Di Kebun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel