Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014

 Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada  Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014Pekan Nasional XIV (PENAS) Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada 7-12 Juni 2014 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bebeja.com melaporkan eksklusif even akbar petani nelayan nasional yang resmi dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 7 Juni pada pukul 15.00.


Acara PENAS XIV sudah didahului oleh program Rembug Madya yang digelar pada 4 Juni 2014 di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jawa Timur. Acara itu dibuka oleh Sekretaris Jenderal KTNA Nasional Ir Yadi Sofyan Noor SH yang mewakili ketua KTNA Nasional Ir Winarno Tohir itu menghadirkan perwakilan KTNA Provinsi dan Pengurus KTNA.


Pada 5 Juni 2014 akan digelar Rembug Nasional yang akan memutuskan tuan rumah PENAS XV. Saat ini kandidat tuan rumah ialah Provinsi Aceh dan Sumatera Barat. Pada program Rembung Nasional itu juga KTNA Nasional akan memperlihatkan penghargaan kepada 3 Gubernur, 11 Bupati, 4 Walikota, dan masing-masing 1 Kepala Dinas serta KTNA atas prestasinya memajukan pertanian di tanahair.


 Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada  Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014


 Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada  Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014 Kelompok Tani Nelayan Andalan digelar pada  Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014


Belum ada Komentar untuk "Lipsus (1) : Rembug Madya Awali PENAS XIV KTNA 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel