Resep Jitu Muraibatu Juara

Salah satu kunci mencetak muraibatu juara di kontes ialah perawatan pas Resep Jitu Muraibatu JuaraSalah satu kunci mencetak muraibatu juara di kontes ialah perawatan pas. Dengan perawatan yang pas, selain stamina burung prima, bunyi kicauan burung lebih mantap.


Berikut resep perawatan muraibatu juara yang dihimpun dari beberapa pemilik muraibatu langganan juara kontes di Jabodetabek.


1. Senin hingga Kamis:  Mandikan burung di pagi hari, lakukan penjemuran selama 2 jam, dan kerodong penuh seharian kecuali ketika dukungan pakan dan burung dimasukkan ke dalam sangkar umbaran pada pukul 08.00-12.00. Untuk pakan berikan 5-7 jangkrik (pagi), 2 sendok makan kroto (siang), dan 5-7 jangkrik (sore)


2. Jumat dan Sabtu: Burung tidak perlu dimandikan, tidak perlu dijemur, dan tidak perlu dimasukkan ke dalam sangkar umbaran. Kerodong penuh seharian kecuali ketika dukungan pakan. Pakan terdiri atas 20 jangkrik (pagi), 1,5 sendok kroto (siang), dan 20 jangkrik (sore)


3. Minggu: Mandikan burung di pagi hari, lakukan penjemuran selama 2 jam, dan kerodong penuh seharian kecuali ketika dukungan pakan. Pakan terdiri atas 20 jangkrik plus 5 ulat hongkong atau 10 jangkrik plus 2 sendok makan kroto.


Belum ada Komentar untuk "Resep Jitu Muraibatu Juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel