Taman Anggrek Skala Mini

 sanggup mempunyai sebuah taman anggrek yaitu sebuah idaman dan keinginan Taman Anggrek Skala MiniBagi pehobi dan pecinta anggrek, sanggup mempunyai sebuah taman anggrek yaitu sebuah idaman dan impian. “Pasti mahal jika membuatnya,” kata Santi, pehobi anggrek di Bandung, Jawa Barat.


Namun di Rose garden, Nakhon Pathom, Thailand mimpi itu sanggup terwujud dalam aneka taman anggrek skala mini. Skala mini? Iya karena taman-taman anggrek itu didesain dalam sebuah kotak berukuran sekitar 30-45 m2.


Rancangan taman anggrek skala mini itu sederhana. Setiap tepi kotak itu diberi penahan dari batang bambu. Alas kotak yaitu tanah setebal 10-15 cm yang di atasnya ditutupi rumput.


Sekarang tinggal berkreasi menciptakan taman anggrek di dalamnya. Agar taman anggrek itu menarik biasanya si perancang menyelipkan 1-2 batang pohon bergaris tengah 15-20 cm sebagai kawasan melekatkan anggrek. Beragam anggrek menyerupai phalaenopsis dan dendrobium sanggup diselipkan di antara batang itu.


 sanggup mempunyai sebuah taman anggrek yaitu sebuah idaman dan keinginan Taman Anggrek Skala Mini


Supaya aneka anggrek itu hidup nyaman memang membutuhkan penyiraman secara rutin. Penyiraman yang dilakukan tolong-menolong pengkabutan. Air dialirkan melalui instalasi pipa di atas taman dan disemprotkan melalui nozzle kecil. Saat menyembur itu air keluar kolam kabut. Butiran-butiran air super mini itulah yang akan menempel di sekujur bab tanaman.


Taman anggrek juga sanggup dikombinasi dengan menaruh flora hias lain menyerupai anthurium atau paku-pakuan. Intinya harus tercipta harmonisasi di dalamnya sehingga secara keseluruhan taman anggrek itu sedap di pandang mata. Bila ingin berlama-lama di dalam taman anggrek skala mini itu, tinggal menaruh bangku.


Belum ada Komentar untuk "Taman Anggrek Skala Mini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel