Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014

 di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014Komunitas Organik Indonesia (KOI) menggelar ekspo bertajuk 4th Organic, Green & Healthy Expo of Indonesia di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.


Pameran yang digelar mulai 2-4 Oktober 2014 itu menghadirkan banyak penyedia materi pangan organik beserta olahannya, termasuk display aneka macam teknologi hidroponik.


Beberapa produk organik menarik yang ditampilkan di ekspo itu antara lain salad organik, wedang beras hitam, sampai mi organik. Beragam talkshow dan workshop seputar organik juga digelar dengan menghadirkan pembicara andal dan praktisi.


Bebeja.com menyaksikan stan yang cukup banyak menyedot perhatian pengunjung yakni stan hidroponik yang dikelola Hydrofarm. Harap mahfhum display tanaman hidroponik yang berisi sayuran segar cukup memikat mata. Banyak pengunjung yang pada alhasil membeli stater kit hidroponik yang dijual rata-rata seharga Rp170.000 (6 lubang) dan Rp250.000 (12 lubang). “Saya ingin menjadi pekebun organik di rumah,” ujar Santi, pehobi dari Cijantung, Jakarta Timur.


 di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014  di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014  di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014  di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014  di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014  di Bentara Budaya Jakarta di depan Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014


Belum ada Komentar untuk "Pameran Komunitas Organik Indonesia 2-4 Oktober 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel