Resep Manjur Obati Kaki Keseleo

 Jawa Barat tak menyangka ketika berolahraga jalan kaki di kompleks daerah tinggalnya Resep Manjur Obati Kaki KeseleoAdi di Bandung, Jawa Barat tak menyangka ketika berolahraga jalan kaki di kompleks daerah tinggalnya, kaki kirinya “kecengklak” alias keseleo karena tak sengaja masuk ke lubang jalan sedalam 5-8 cm. Kejadian di Ahad pada media April 2016 itu menimbulkan kaki kirinya membengkak besar.


Adi mengatasi dengan membalurkan tumbukan beras dengan kencur. “Sampai seminggu belum juga kempis bengkaknya,” ujar ayah 3 anak itu. Adi juga mendatangi tukang urut untuk “meluruskan” urat yang mungkin mengalami dislokasi.


Menurut Hasan, rekan bebeja.com di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, obat luar manjur untuk mengatasi kondisi itu sebetulnya menggunakan kombinasi daun pepaya dan kapur sirih.


Caranya selembar daun pepaya ditumbuk halus, lantas dibubuhi setengah sendok makan kapur sirih. Campuran itu diaduk rata sampai homogen lantas dibalurkan pada pagi hari dan malam hari. “Biasanya sekitar 3-4 hari bengkaknya hilang dan keseleonya cepat sembuh,” ujar Hasan.


Belum ada Komentar untuk "Resep Manjur Obati Kaki Keseleo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel