Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam

Rak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang AyamRak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar, sepanjang 2,4 meter dengan tinggi 2 meter. Rak sangkar produksi Valli dari Italia itu bisa menampung sekitar 100 ayam petelur.


Rak sangkar tersebut juga dilengkapi ban berjalan yang akan membawa telur-telur ke wadah penyimpanan. Semua sistem sangkar itu, mulai dari derma pakan sampai pemanenan telur bisa berjalan otomatis sehabis di setel terlebih dahulu.


Sistem rak sangkar ayam lain dari Turki memiliki penampilan mirip. Hanya saja, rak sangkar itu dipersenjatai sistem lain yang secara otomatis akan membuang kotoran yang menumpuk di dasar kandang. Prinsip kerja sistem tersebut seolah-olah ban berjalan barang di bandara. Pada waktu tertentu dia akan bergerak.


Nah, untuk mencegah korosi akhir semprotan air ketika sisa-sisa pakan dan kotoran tersebut dibersihkan, pihak produsen menggunakan material galvanisasi. Khusus ganjal di atas ban berjalan menggunakan materi plastik polypropyline yang lentur, tapi kokoh.


Inovasi rak-rak sangkar ayam dari banyak sekali produsen mancanegara itu memang didesain khusus biar produksi dan efisiensi tetap maksimal. “Desainer sangkar kami juga sudah memperhitungkan kenyamanan rak sangkar itu bagi ayam,” kata Muhammed dari Kutlusan Poultry Equipment di Ankara, Turki.


Rak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam Rak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam Rak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam


Rak sangkar ayam alumunium itu berukuran tidak terlalu besar Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Indo Livestock 2016 (2): Rak Kandang Ayam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel