Bebeja Indo Livestock 2016 (6): Demotec Easy Bloc

 salah satu jenis penyakit kuku yang cukup ditakuti yaitu user Bebeja Indo Livestock 2016 (6): Demotec Easy BlocBagi peternak sapi perah, salah satu jenis penyakit kuku yang cukup ditakuti yaitu user. Selain mengakibatkan nanah parah, penyakit itu kalau dibiarkan sanggup menciptakan kuku sapi membusuk.


Kondisi tersebut secara eksklusif sanggup memicu penurunan produksi susu dan bobot badan sapi perah karena penyakit itu mengakibatkan stres. Sapi tampak terpincang-pincang sampai paling fatal, punggung sapi melengkung karena bobot badan tidak terdistribusi merata di seluruh kaki.


Pada Indo livestock 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Demotec, perusahaan berbasis aneka perlengkapan perawatan kuku sapi dari Jerman memperkenalkan produk demotec easy bloc untuk membantu pemulihan penyakit kuku tersebut. Produk seolah-olah sepatu bercorak hijau itu akan diisi debu serta cairan khusus yang digunakan setelah kuku terinfeksi dibuang.


Proses penempelan sepatu sapi yang dicetuskan oleh Dr Andrian Gonzales tersebut memakan waktu 3-4 hari sampai materi benar-benar mengeras dan menyatu dengan kuku orisinil tersisa. Pada proses akhir, setelah sepatu dicopot, dilakukan perapihan ukuran dan bentuk kuku buatan tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Indo Livestock 2016 (6): Demotec Easy Bloc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel