Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman

 putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak  Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman“Senang dapat membawa bawah umur bermain di sini,” ujar Khadijah dari Tanjung Priok, Jakarta Utara. Perempuan 35 tahun itu membawa 2 putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak usia sekolah.


Rumah pohon tersebut hanya salah satu dari beberapa taman yang dibentuk oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2016.


Perhelatan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat itu dibuka resmi pada Jumat 5/6/2016 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah. Taman-taman yang mendominasi area festival itu merupakan representatif dari pemerintah kota yang berada di Provinsi DKI Jakarta. “Ini juga sebagai upaya pembelajaran biar masyarakat dapat membangun lingkungan yang hijau,” katanya.


Seperti festival terdahulu, aneka stan tanaman hias, buah, dan satwa mendominasi anjungan-anjungan di Flona 2016. Bebeja.com yang menghadiri pembukaan menyaksikan, selain anjungan, kehadiran aneka taman menyerupai taman rumah pohon, taman inovasi, sampai taman susukan banjir timur memang membikin suasana Flona 2016 semarak. Apalagi di setiap taman tersebut pihak panitia juga menyuguhkan aneka musik untuk memanjakan pengunjung mulai dari pop, dangdut, sampai kesenian orisinil betawi.


 putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak  Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman  putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak  Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman  putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak  Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman


 putranya bermain di area rumah pohon yang berada sengaja dibangun untuk mengedukasi anak  Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Flona 2016 (1): Meriah Dengan Aneka Taman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel