Kolam Fiber Ikan Di Pekarangan

 pensiunan perusahan listrik negara itu menanam beberapa flora hias untuk mempermanis su Kolam Fiber Ikan Di PekaranganGito di Cinere, Jakarta Selatan menaruh 2 buah kolam fiber berukuran 2 m x 1 m serta 4 m x 1 m di teras belakang rumah semenjak awal 2016. Kolam fiber dengan tinggi 40 cm itu dibenamkan di tanah sekitar 30 cm dan menyisakan 10 di permukaan tanah.


Di sekitar kolam, pensiunan perusahan listrik negara itu menanam beberapa flora hias untuk mempermanis suasana kolam. Ia pun menaruh beberapa ban bekas di sekeliling kolam fiber itu untuk daerah mengaso. “Ini hanya iseng untuk mengisi waktu luang,” katanya laki-laki 58 tahun yang memelihara nila di kolam tersebut.


Sejatinya kolam fiber tersebut memang praktis. Material kolam menyerupai resin serta mat berbentuk anyaman menciptakan kolam fiber itu memiliki struktur berpengaruh serta tidak gampang terkoyak. Hanya saja Gito perlu rajin saban 2 pekan menguras 50% air kolam yang desainnya bersifat closed system biar kotoran dan sisa pakan tidak menciptakan kolam keruh. “Anggap saja olahraga ketika menguras kolam,” katanya.


 


Belum ada Komentar untuk "Kolam Fiber Ikan Di Pekarangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel