Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto

 ini merupakan Agrinex Perjuangan sebab kita berada pada situasi ekonomi yang tidak begit Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto“Agrinex ke-11 ini merupakan Agrinex Perjuangan sebab kita berada pada situasi ekonomi yang tidak begitu optimis, tapi pertanian kita harus tetap optimis,” kata Rifda Ammarina, ketua panitia penyelenggara pada pembukaan Agrinex Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.


Dari pengamatan bebeja.com memang jumlah akseptor yang terlibat pada even akbar pertanian terbesar di Indonesia itu menurun dibandingkan even serupa pada tahun sebelumnya. Namun bukan berarti secara kualitas program bertema Food for All Season itu juga menurun. Terbukti aneka acara menyerupai cooking class, demo merangkai bunga dan talkshow menyedot minat pengunjung bazar yang berlangsung 31Maret-2 April 2017 itu.


Sinta Iriana dari Rawamangun, Jakarta Timur menuturkan, even Agrinex acapkali dikunjunginya, terutama untuk melihat aneka produk olahan unik. Perempuan 32 tahun itu sangat tertarik penemuan pangan pengganti beras yang dikemas dengan bermacam-macam cirarasa menyerupai rawon sampai soto di anjungan Serambi Botani IPB. “Wajib dicoba menyerupai apa rasanya,” ujar Sinta.


 ini merupakan Agrinex Perjuangan sebab kita berada pada situasi ekonomi yang tidak begit Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto  ini merupakan Agrinex Perjuangan sebab kita berada pada situasi ekonomi yang tidak begit Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto  ini merupakan Agrinex Perjuangan sebab kita berada pada situasi ekonomi yang tidak begit Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto


Belum ada Komentar untuk "Bebeja 11th Agrinex Expo 2017 (1): Galeri Foto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel