Bandung Dari Bukit Moko

 gres kali ini Bagaskoro sanggup menikmati hamparan pemandangan kota Paris van Java itu Bandung Dari Bukit MokoBerkali-kali ke Kota kembang Bandung, Jawa Barat, gres kali ini Bagaskoro sanggup menikmati hamparan pemandangan kota Paris van Java itu. Bukan dari Bukit Dago yang selama ini digadang-gadang sebagai lokasi terbaik melihat Bandung, tapi dari Bukit Moko di Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung. “Keren pake banget,” ujar siswa Sekolah Menengan Atas Pangudi Luhur, Jakarta itu.


Bukit Moko yang terkenal dipanggil Puncak Bintang Moko karena wisatawan sanggup melihat bintang-bintang di langit, higienis tanpa bias lampu kota itu tidak hanya menyajikan pemandangan Bandung semata. Aneka flora sayur menyerupai kol, bawang daun, sampai caisim gampang dijumpai di kebun-kebun warga di lokasi dengan ketinggian 1.500 m dpl tersebut.


Jalan menuju Bukit Moko yang berjarak sekitar 1-1,5 jam perjalanan dari Kota Bandung melalui Jalan Padasuka itu pun memacu adrenalin. Selain sempit dan berkelok, tanjakan menuju Bukit Moko terbilang curam sampai kemiringan 45 derajat. Walhasil sejumlah motor wisatawan acapkali mati karena tak besar lengan berkuasa menanjak.


Lokasi yang disukai wisatawan tatkala malam hari untuk menatap lampu-lampu Kota Bandung itu juga menyediakan aneka penganan yang dijajakan di warung di sepanjang Caringin Tilu. Menunya sesuai kondisi alam yang dingin: jagung bakar serta bermacam-macam minuman hangat mulai dari bandrek, kopi, sampai bajigur.


Belum ada Komentar untuk "Bandung Dari Bukit Moko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel