Ini Ucok Durian Bung!

 itu juga pantas disematkan untuk kedai durian kondang di Medan Ini Ucok Durian Bung!Ingat tagline sohor, “Ini Medan Bung!. Tagline itu juga pantas disematkan untuk kedai durian kondang di Medan, Sumatera Utara ketika ini, Ucok Durian.


Pembaca bebeja.com, Dian Asri mengirimkan sejumlah foto ketika impiannya sanggup mengunjungi kedai Ucok Durian kesampaian ketika tengah bertugas. “Puas makan durian enak-enak dan relatif murah harganya,” ujar periset di salah satu kementerian di Jakarta Pusat itu.


Kedai Ucok Durian yang berlokasi di bilangan KH Wahid Hasyim No 30-32 di Kota Medan itu bahkan sempat disambangi Presiden RI Joko Widodo. Kedai yang dikelola Zainal Abidin alias Ucok itu sudah ada semenjak usang yang berawal dari kaki lima. Namun sekitar 8-10 tahun belakangan namanya mulai meroket. Tak hanya di Medan, tapi hingga ke Pulau Jawa. Saat bazar Durian Fair di Blok M Square pada awal Maret 2018, bebeja.com menyaksikan setidaknya 2 stan menjual durian berlabel Ucok Durian.


 itu juga pantas disematkan untuk kedai durian kondang di Medan Ini Ucok Durian Bung!Yang menarik, kedai Ucok Durian yang sanggup menjual hingga menyentuh ribuan si raja buah per hari itu buka 24 jam. Uniknya, semakin malam justru konsumen kian ramai.


Konsumen yang tiba ditawarkan pilihan citarasa juara, ialah manis, legit, serta sedikit pahit. Tak hanya memenuhi konsumen durian kupas, kedai Ucok Durian juga menyodorkan aneka olahan durian menyerupai pancake serta eskrim durian. Ini Ucok Durian Bung!


Belum ada Komentar untuk "Ini Ucok Durian Bung!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel