Pesona Taman Jepang Di Mal

Taman jepang yang mengedepankan harmonisasi memang terkenal di mancanegara Pesona Taman Jepang Di Mal


Taman jepang yang mengedepankan harmonisasi memang terkenal di mancanegara. Selama ini taman jepang dibikin di area terbuka alias outdoor. Bagaimana bila taman tersebut dibentuk di dalam mal yang notabene berada di area tertutup alias indoor? Tentu sangat menarik perhatian.


Itu yang dapat disaksikan di Mal Nex yang terletak di Serangoon Central di Singapura. Taman jepang tersebut sengaja dibangun untuk menyatu dengan sejumlah restoran jepang yang berada di lantai 2 mal menyerupai Danro, Ajisen, dan Shokutsu 10. Intinya suasana jepang hadir di sana.


Taman jepang yang mengedepankan harmonisasi memang terkenal di mancanegara Pesona Taman Jepang Di MalPosisi restoran-restoran itu mengelilingi taman. Kehadiran taman jepang tersebut terbukti membikin para pengunjung mal betah berlama-lama memandangi keelokan taman itu.


Taman itu bahkan menjadi area untuk berfoto ria. Bagi pengunjung restoran, keberadaan taman jepang tersebut kolam menikmati sajian aneka sajian restoran jepang di negeri asalnya.


Taman jepang seluas 250 m2 itu memiliki bentuk memanjang dan berundak tiga. Perancang taman memang sengaja menghadirkan suasana taman minimalis dengan menunjukkan sentuhan pada dominasi yang tahan dalam kondisi ruang tertutup menyerupai bambu serta sejumlah batu-batu besar.



Belum ada Komentar untuk "Pesona Taman Jepang Di Mal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel