Mag? Atasi Dengan Cincau Hijau

kali minum obat dokter tak kunjung sembuh Mag? Atasi Dengan Cincau HijauSakit mag? Berkali-kali minum obat dokter tak kunjung sembuh? Cobalah untuk mengonsumsi cincau hijau. Ya cincau hijau ternyata bisa menekan pembentukan asam lambung yang memicu mag.


Hal itu sejalan riset Qathrunnada Djam’an dari Program Pascasarjana Magister Ilmu Biomedik Universitas Diponegoro pada 2008. Qathrunada meriset efek air perasan daun cincau hijau Cyclea barbata terhadap konsentrasi HCl lambung dan citra histopatologik lambung tikus galur wistar yang diinduksi acetylsalicylic acid.


Hasil riset tersebut memperlihatkan, cincau hijau bisa mengatasi penyakit mag alias tukak lambung dan cocok sebagai pengganti obat antiinflamasi kimia. Dari penelitian itu juga terungkap cincau hijau bisa memperlihatkan tunjangan maksimal pada lambung terhadap perubahan kondisi asam yang memicu tukak lambung.


Khasiat cincau tak sebatas mengatasi penyakit mag. Beberapa herbalis meresepkan untuk aneka macam penyakit. Daun cincau manjur pula mengatasi panas dalam serta sariawan. Cara pengobatannya menggunakan 7 lembar daun yang dilumat dalam 2 gelas air. Ekstrak daun cincau itu diminum sehari sekali sekitar 30 menit sebelum makan pagi. Tiga hari pascakonsumsi efeknya sudah terlihat.


Daun cincau juga bisa mengurangi hipertensi dan diabetes. Cara pengobatannya dengan melumatkan 15-20 daun dalam 2 gelas air. Ekstrak disaring lantas diminum 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari. Agar imbas penyembuhan meningkat, pemakaian daun cincau untuk hipertensi dan kencing anggun sanggup dikombinasi dengan konsumsi kapsul bawang dayak yang terbukti secara praklinis bisa membantu menyembuhkan kedua penyakit itu.


Belum ada Komentar untuk "Mag? Atasi Dengan Cincau Hijau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel