Resep Perkutut Rajin Berbunyi

Membuat stamina perkutut prima sehingga rajin berbunyi tidak sulit dilakukan Resep Perkutut Rajin BerbunyiMembuat stamina perkutut prima sehingga rajin berbunyi tidak sulit dilakukan. Lukas Prasetyo, pehobi perkutut Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, memperlihatkan vitamin racikan sendiri yang bisa menciptakan stamina perkutut itu menjadi prima sekaligus rajin berbunyi.


Vitamin itu terbuat dari telur kepiting yang direbus kemudian dikeringkan dengan cara dikeringanginkan, lantas ditumbuk halus.


Membuat stamina perkutut prima sehingga rajin berbunyi tidak sulit dilakukan Resep Perkutut Rajin BerbunyiSerbuk telur kepiting itu selanjutnya dicampurkan ke dalam 1/2 botol minyak ikan scott emulsion, 1/4 bab karton susu kedelai bubuk, dan 4 telur bebek. Seluruh materi itu diaduk rata sampai menjadi gabungan yang homogen.


Langkah berikutnya ialah menciptakan pelet berukuran kecil dari gabungan tersebut biar perkutut gampang menelannya. Pelet-pelet itu dikeringangingkan supaya abadi disimpan. Menurut Lukas susu kedelai sanggup digantikan menggunakan kacang hijau dengan takaran sama. Begitu pula telur kepiting sanggup diganti menggunakan udang. Vitamin itu diberikan sebanyak 3 butir setiap pekan.


Belum ada Komentar untuk "Resep Perkutut Rajin Berbunyi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel