Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra

Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga PutraKomunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu 6 September 2014 menggelar gathering bersama bertajuk Cingreng (Mancing bersama) FF dan Halal Bihalal 2014 di Pemancingan Telaga Putra di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Pemancingan Telaga Putra yang merupakan pemancingan ikan mas itu disesaki hampir 150 pemancing anggota Fishyforum. Mereka saling beradu lihai di 60 lapak yang tersedia untuk mengail Cyprinus carpio yang rata-rata berbobot 300-500 gram per ekor.


Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga PutraMenurut Sigit Susilo, pengurus Fishyforum, program cingreng yang mempertemukan antar pehobi mancing anggota Fishyforum itu memang rutin diadakan. “Upaya ini sebagai langkah untuk mempererat silahturahmi antar anggota,” ujarnya.


Menurut Zhapunk, anggota Fishyforum dari Cimanggis, Depok, Jawa Barat, aktivitas Fishyforum itu baginya merupakan aktivitas bersenang-senang bertemu dengan banyak anggota lain. “Bisa saling bertukar informasi,” ujar ayah 3 putra itu. Pada program yang digelar semenjak pagi mulai pukul 08.00 itu pihak penyelenggara menebar hampir 500 kg ikan mas. Dengan uang registrasi 250.000 per lapak, total hadiah yang disediakan mencapai Rp2,6-juta.


Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra Komunitas mancing Indonesia Fishyforum pada Sabtu  Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra


Belum ada Komentar untuk "Cingreng Fishyforum 2014 Pemancingan Telaga Putra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel