Simbikiya, Toko Buah Termahal Di Dunia

 Namun di toko buah Simbikiya di jantung Kota Tokyo Simbikiya, Toko Buah Termahal Di DuniaSekotak stroberi berisi 15-20 buah yang dijual di lokasi-lokasi wisata petik stroberi di Bandung, Jawa Barat paling pol harganya Rp50.000. Namun di toko buah Simbikiya di jantung Kota Tokyo, Jepang, sekotak stroberi berisi 12 buah-diberi nama Simbikiya Queen Strawberry-mencapai harga 6.825 yen atau setara Rp750.000! Luarbiasa. Produk itu salah satu item paling laku dengan volume penjualan mencapai 50 kotak per hari.


Toko buah Simbikiya mengkhususkan diri menjual buah-buah kualitas terbaik sebagai hadiah. Harap mafhum menunjukkan buah sebagai hadiah atau ucapan terimakasih di negeri Sakura merupakan sesuatu yang lazim. Di Jepang terdapat 2 waktu dukungan hadiah yakni satu di ekspresi dominan panas dan satu di ekspresi dominan dingin. Di ketika itu biasanya para anggota keluarga saling bertukar hadiah. Namun hadiah juga diberikan kepada pihak lain menyerupai bos, pelanggan, dan kolega bisnis sebagai ucapan terimakasih.


 Namun di toko buah Simbikiya di jantung Kota Tokyo Simbikiya, Toko Buah Termahal Di DuniaToko buah Simbikiya memang sangat populer di Jepang. Dialah satu-satunya toko buah termahal di dunia. Begitu kita memasuki toko buah itu alunan musik klasik menyambut kedatangan pembeli yang akan disambut staf toko yang ramah.


Toko Simbikiya ketika ini dikelola oleh Ushio Oshima yang merupakan anggota generasi keenam dari keluarga pendiri toko itu yang mulai berjualan semenjak 1834. Semula buah-buah yang dijual hanya ditumpuk ala kadarnya di pelataran toko.


Nah seorang istri dari anggota generasi kedua yang merubah semua cara penjualan sampai menjadi populer menyerupai ketika ini. “Kami ialah seorang jago dalam dukungan hadiah, buah-buahan sebagai hadiah. Kaprikornus benar-benar perlu terlihat baik. Penampilan ialah bab yang sangat penting dari bisnis ini,” ujar Oshima menyerupai dikutip dari BBC News 14/9/14.


 Namun di toko buah Simbikiya di jantung Kota Tokyo Simbikiya, Toko Buah Termahal Di DuniaToko buah Simbikiya hanya mendapatkan buah terbaik dari pekebun. Melon contohnya didatangkan dari pekebun di Shizuoka yang membudidayakannya sesempurna mungkin di dalam rumahkaca. Di sana setiap satu tanaman hanya “diizinkan” memproduksi satu melon semoga buah prima, manis, dan juicy.


“Melon kami yang terbaik di dunia. Kami beri nama Fuji. Produksinya hanya 3% dari seluruh panen,” kata Masaomi Suzuki, salah satu pekebun pemasok yang sudah 50 tahun menjadi berkebun melon itu. Pantas dengan kualitas terbaik itu harga melon di toko buah Simbikiya mencapai 23.100 yen atau Rp2,5-juta per 2 buah.


Belum ada Komentar untuk "Simbikiya, Toko Buah Termahal Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel