5 Tanya Seputar Kapsul Bawang Dayak

Belasan pertanyaan seringkali disampaikan oleh pembeli produk kapsul bawang dayak Alycin 5 Tanya Seputar Kapsul Bawang DayakBelasan pertanyaan seringkali disampaikan oleh pembeli produk kapsul bawang dayak Alycin. Kami merangkum 5 pertanyaan yang paling banyak diajukan sekaligus balasan yang diberikan oleh Customer Support.


A. Apakah produk ini sanggup dibeli agen-agen di kawasan menyerupai Palembang, Medan, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Yogyakarta, Bengkulu, Bogor, dan Riau?


Kami tidak mempunyai cabang serta biro di daerah. Seluruh produk kapsul bawang dayak Alycin dikirim melalui jasa pengiriman dari Jakarta. Saat ini untuk pembelian pribadi sanggup dilakukan melalui stokis kami yang terdapat di DKI Jakarta, yakni di Cipulir.


B. Apa saja penyakit yang sanggup disembuhkan jikalau rutin mengonsumsi kapsul bawang dayak?


Sejatinya kapsul bawang dayak bersifat panasea. Panasea berarti sanggup membantu menyembuhkan beberapa penyakit menyerupai diabetes alias kencing manis, hipertensi, tumor dan kanker, kelainan kelenjar, serta menjaga stamina tubuh. Meski demikian imbas utama dari bawang dayak ialah sifat hipoglikemik, yakni menurunkan kadar gula darah yang berlangsung secara bertahap.


C. Apakah kapsul bawang dayak bisa menyembuhkan total penyakit diabetes? Bisakah konsumsinya tidak boleh atau terus-menerus?


Diabetes terbagi menjadi 2 tipe, yakni diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Pemicu utama diabetes tipe 1 ialah faktor genetik sehingga penderita perlu menjalani suntik insulin karena kelenjar pankreas di badan sudah tidak bisa memproduksi insulin untuk mengontrol kadar gula darah. Berbeda dengan diabetes tipe 2 yang dipicu oleh gaya hidup antara lain kebiasaan mengonsumsi minuman bagus dan makanan berlemak tinggi. Penderita obesitas alias kegemukan, misalnya, rentan terjangkit penyakit diabetes tipe 2.


Penderita diabetes tipe 2 biasanya memperoleh obat dokter yang rutin diminum. Fungsi obat tersebut untuk menurunkan kadar gula darah yang sewaktu-waktu membumbung tinggi. Kapsul bawang dayak juga bersifat menurunkan kadar gula darah. Keduanya tidak sanggup memperbaiki sel pankreas sehingga sel tersebut sanggup kembali optimum memproduksi insulin. Sebab itu gaya hidup menyerupai menjaga contoh makan dikombinasi dengan puasa menjadi penting bagi penderita diabetes sehingga secara perlahan-lahan sanggup melepaskan dari ketergantungan terhadap obat kimia maupun herbal.


Sejauh ini perpindahan pemakaian obat kimia kepada herbal dipicu oleh kesadaran jangka panjang terhadap imbas obat kimia di tubuh. Banyak penderita berpindah dengan alasan supaya fungsi ginjal tidak terganggu sebagai imbas konsumsi obat kimia secara kontinu dalam rentang waktu panjang.


D. Apakah obat dokter bisa pribadi tidak boleh jikalau mengonsumsi kapsul bawang dayak?


Obat dokter tidak boleh serta merta pribadi dihentikan. Pengurangan konsumsi obat dokter dilakukan bertahap. Pada satu pekan pertama, obat dokter dan bawang dayak dikonsumsi secara bersamaan berselang 1 jam. Pada pekan kedua hingga ke tiga, takaran konsumsi bawang dayak tetap, obat dokter dikurangi. Misalkan sehari minum 3 kali, menjadi 2 kali. Pada ahad ke-4, takaran obat dokter dikurangi kembali menjadi 1 hari sekali. Selepas ahad ke-6, obt dokter dikonsumsi berselang sehari. Memasuki pekan ke-8, jarak konsumsi obat dokter setiap 2 hari sekali.


E. Apakah ada imbas samping dari konsumsi kapsul bawang dayak?


Sejauh ini belum ada laporan imbas samping dari konsumsi kapsul bawang dayak. Yang terpenting ialah pemakaian harus mengikuti tatacara takaran konsumsi supaya memperoleh hasil yang diinginkan.


Belum ada Komentar untuk "5 Tanya Seputar Kapsul Bawang Dayak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel