Ada Durian Merah Di Pesta Durian 2016

Setelah sukses dengan pagelaran Durian Fair  Ada Durian Merah Di Pesta Durian 2016Setelah sukses dengan pagelaran Durian Fair 2016 di Teras Berlian, Blok M Square, Trubus Cipta Swadaya, Ovent Organizer dan didukung oleh bebeja.com mengelar Pesta Durian di Mal Arta Gading, Jakarta Utara pada 2-10 April 2016. “Acara ini sebagai apresiasi atas trend masyarakat yang demikian besar ketika program Durian Fair 2016,” ujar Utami Kartika Putri, panitia.


Pesta Durian 2016 akan menggelar banyak sekali program ibarat Bursa Durian Unggul Lokal, Gelar Buah dan Bursa Bibit Merah Banyuwangi, sampai Semua Serba Durian. Selain itu pengujung juga sanggup menikmati aneka durian unggul dari Bogor, Pandeglang, Wonosobo, Banjarnegara, dan Semarang.


Saat ini musim durian di beberapa lokasi tersebut masih berlangsung. “Kami berusaha mendatangkan durian unggul berkualitas lebih baik lagi,” kata Utami Kartika Putri.


Pada Pesta Durian 2016 juga akan ditampilkan durian merah banyuwangi yang menjadi fenomenal. Pada Durian Fair 2016, kehadiran durian merah banyuwangi belum terwujud karena tengah memasuki masa berbuah. Setidaknya 26 varian warna daging buah dari durian merah banyuwangi akan ditampilkan untuk pengunjung.


Berkaitan dengan durian merah banyuwangi, pihak panitia juga menggelar program Talkshow perihal potensi durian merah dengan narasumber Dr Ir Reza Tirtawinata MS dari Yayasan Durian Nusantara serta Eko Mulyanto SP, Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Banyuwangi. Acara tersebut akan digelar pada 2 April 2016 pada pukul 14.00-selesai. Yuk tiba ke Pesta Durian 2016!


Setelah sukses dengan pagelaran Durian Fair  Ada Durian Merah Di Pesta Durian 2016


Belum ada Komentar untuk "Ada Durian Merah Di Pesta Durian 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel