Surga Apel Di Hirosaki Apple Park

 varietas apel dengan total populasi mencapai  Surga Apel Di Hirosaki Apple ParkBila berkunjung ke Jepang, cobalah menyambangi kebun agrowisata Hirosaki Apple Park di Kota Hirosaki, Prefektur Aomori, Jepang. Sesuai nama yang melekat, Apple Park, Anda sanggup melihat tanaman-tanaman apel di kebun seluas 5 hektar. Setidaknya terdapat 60 varietas apel dengan total populasi mencapai 1.000 pohon.


Kebun seluas 5 hektar yang bangun semenjak 1965 itu menjadi salah satu lokasi favorit wisatawan lokal, dan pengunjung mancanegara, terutama pada dikala Malus sylverstris itu memasuki masa panen puncak pada September. Wisatawan sanggup memetik apel dari pohonnya dan menikmati citarasa segar dari setiap butiran apel itu.


 varietas apel dengan total populasi mencapai  Surga Apel Di Hirosaki Apple ParkHirosaki memang dikenal sebagai pusat apel terbaik di Jepang. Siklus panen berlangsung pada Agustus-November. Pada September, secara umum dikuasai apel yang dipanen yaitu varietas tsugaru. Varietas mutsu, jonagold, dan sekaiichi yang seluruhnya berkulit kemerahan berlangsung Oktober. Pada November, varietas fuji, orin, dan kinsei. Varietas orin dan kinsei berkulit buah kuning kehijauan dan sepenuhnya hijau.


Budidaya apel di Hirosaki sudah berlangsung semenjak 1857 sampai dikala ini. Produksi apel dari wilayah itu memasok sekitar 25% dari total kebutuhan apel di Negeri Sakura. Hirosaki mempunyai agroklimat pas untuk penanaman apel karena mempunyai pergantian iklim yang jelas. Pada dikala suhu udara menghangat mencapai 18-19 derajat Celcius pada Mei, bunga-bunga apel itu bermekaran. Memasuki Juli, buah-buah ranum itu mulai matang dan siap dipetik perdana dikala Agustus. (Foto-en-aomori)


Belum ada Komentar untuk "Surga Apel Di Hirosaki Apple Park"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel