Aneka Buah Unik Pada Durian Fiesta 2016

Pernah menjumpai buah sawo raksasa berbobot  Aneka Buah Unik Pada Durian Fiesta 2016Pernah menjumpai buah sawo raksasa berbobot 2 kg? Atau sawo berdaging buah hitam yang saat dijus bercitarasa alpukat? Mungkin jeruk nipis jumbo seukuran kepalan tangan orang dewasa?


Tiga buah itu merupakan sebagian dari buah-buah unik yang ditampilkan oleh Taman Buah Mekarsari pada Durian Fiesta 2016, 23 April-1 Mei di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.


“Penampilan buah unik memang ditujukan untuk menambah pengetahuan keanekaragaman buah bagi semua pengunjung yang tiba ke program ini,” ujar Rizky Fadhilah, panitia dari Trubus Cipta Swadaya, event organizer.


Pada program tersebut tercatat lebih dari 20 buah unik yang ditampilkan. Selain sawo raksasa, sawo berdaging hitam, dan jeruk nipis jumbo, masih terdapat buah bisbul, buah lontar, buah asam kerenda, buah berenuk, buah kenari, buah maja, sampai buah kola. Yang disebut terakhir buahnya digunakan sebagai pembuat citarasa salah satu minuman ringan paling terkenal di dunia.


Pernah menjumpai buah sawo raksasa berbobot  Aneka Buah Unik Pada Durian Fiesta 2016


Pernah menjumpai buah sawo raksasa berbobot  Aneka Buah Unik Pada Durian Fiesta 2016


Belum ada Komentar untuk "Aneka Buah Unik Pada Durian Fiesta 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel