Bandara Changi Terbaik Dunia 2016

Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi  Bandara Changi Terbaik Dunia 2016Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi Sky Trax World Airport Awards yang diumumkan di Cologne, Jerman pada pekan ini (27/4/2016).


Penghargaan itu merupakan penghargaan ke-4 secara berturut-turut semenjak 2012. Dalam kurun 16 tahun, bandara changi sudah meraih 7 penghargaan sebagai bandara terbaik dunia dari 510 bandara yang masuk penilaian.


Penilain Sky Trax World Airport Awards tersebut menurut evaluasi dari 13,26-juta penunmpang dari 106 negara yang singgah di aneka macam bandara di seluruh dunia. Bebeja.com menyaksikan Bandara Changi selalu menampilkan suasana gres setiap tahun berkat kehadiran taman dan akomodasi pendukung lainnya.


Peringkat kedua dan ketiga bandara terbaik versi Sky Trax World Airport Awards diraih oleh Bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan dan Bandara Haneda di Tokyo, Jepang. Dari 10 besar bandara terbaik, separuhnya berada di Asia. Bandara terbaik lain di Asia ialah Hongkong International Airport dan Kansai International Airport (Jepang).


Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi  Bandara Changi Terbaik Dunia 2016 Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi  Bandara Changi Terbaik Dunia 2016 Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi  Bandara Changi Terbaik Dunia 2016


Bandara Changi di Singapura kembali meraih predikat bandara terbaik di dunia versi  Bandara Changi Terbaik Dunia 2016


Belum ada Komentar untuk "Bandara Changi Terbaik Dunia 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel