Bebeja Florina 2016 (1): Pameran Flora Fauna Indonesia

 Acara yang tahun ini berubah nama menjadi Florina  Bebeja Florina 2016 (1): Pameran Flora  Fauna IndonesiaPameran Flora dan Fauna (Flona) kembali digelar pada 29 April sampai 29 Mei 2016 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Acara yang tahun ini berubah nama menjadi Florina (Flora dan Fauna Indonesia) 2016 itu berdasarkan deputi Gubernur DKI, Sylviana Murni akan menjadi salah satu barometer perkembangan aneka tumbuhan dan fauna di tanahair.


Dari pengamatan bebeja.com, pada hari pembukaan (Jumat, 29 April 2016) tidak banyak pengunjung yang tiba ke lokasi pameran. Hal itu berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. “Kami tetap optimis pengunjung akan tiba mulai Sabtu dan Minggu ini,” ujar Suwarno, penyedia bibit buah dari Tani Unggul Makmur.


Pengunjung yang tiba di program yang berlangsung sebulan penuh itu sanggup melihat aneka jenis tumbuhan buah, hias, obat, sampai satwa klangenan menyerupai reptil, burung hias, sampai kelinci hias. Beberapa jenis tumbuhan buah masih tetap menjadi unggulan beberapa stan menyerupai mangga, jaboticaba, jeruk, dan yang ketika ini tengah tren buah tin.


 Acara yang tahun ini berubah nama menjadi Florina  Bebeja Florina 2016 (1): Pameran Flora  Fauna Indonesia


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Florina 2016 (1): Pameran Flora Fauna Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel