Durian Fiesta 2016 Di Plaza Semanggi

 kembali menggelar program durian bertajuk Durian Fiesta  Durian Fiesta 2016 Di Plaza SemanggiBebeja.com, media partner dan Trubus Cipta Swadaya, event organizer, kembali menggelar program durian bertajuk Durian Fiesta 2016 di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, pada 23 April-1 Mei 2016. Perhelatan ini merupakan seri ke-3 sehabis Durian Fair 2016 dan Pesta Durian 2016. “Animo masyarakat untuk mencoba durian lokal unggul masih besar,” ujar Rizky Fadhilah dari Trubus Cipta Swadaya.


Sekitar 20 jenis durian lokal bakal tampil di Durian Fiesta 2016. “Saat ini beberapa tempat di Jawa masih berlangsung panen durian sehingga kami masih sanggup menghadirkan durian-durian terbaik,” kata Rizky. Durian-durian itu antara lain durian kumbokarno, durian surti, durian peanut, durian petruk, durian rancamaya, durian kholil, dan durian pandeglang.


Bebeja.com pun kembali dipercaya menjadi media partner utama pada acara ini. “Kami sudah menjalin kerjasama apik dengan pihak Trubus Cipta Swadaya,” ujar pemimpin redaksi bebeja.com, Dian Adijaya S. Seperti 2 program yang sudah digelar, Durian Fiesta 2016 pun tak hanya menampilkan para pedagang durian unggul lokal, tetapi juga aneka olahan durian serta bursa bibit tanaman.


Belum ada Komentar untuk "Durian Fiesta 2016 Di Plaza Semanggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel