Kolam Koi Istimewa Di Bandara Changi

Bandara Changi di Singapura selalu menciptakan penumpang pesawat betah berlama Kolam Koi spesial Di Bandara ChangiBandara Changi di Singapura selalu menciptakan penumpang pesawat betah berlama-lama di sana. Salah satu area menarik untuk disinggahi yakni jalan dari terminal kedatangan menuju area imigrasi. Sebelum turun melalui tangga berjalan, tampak kolam koi berkapasitas 1.000 liter air di antara taman anggrek.


Kolam basah jernih dengan dinding watu alam tersebut disesaki 10 koi jumbo rata-rata di atas ukuran 45 cm ibarat kohaku, sanke, dan showa. Itu disaksikan kontributor bebeja.com, Syaiful Affandi, dikala singgah di bandara terbaik di dunia itu.


Bandara Changi di Singapura selalu menciptakan penumpang pesawat betah berlama Kolam Koi spesial Di Bandara ChangiKolam yang sejatinya berbentuk bulat itu berkedalaman 90 cm. Seluruh tepi kolam diselimuti aneka flora anggrek phalaenopsis dan dendrobium. Satu-satunya susukan jalan menuju kolam koi yakni dari pintu taman anggrek. Pengelola memang menutupi seluruh sisi kolam untuk mencegah pengunjung, terutama balita tercebur ke dalam kolam.


Kolam koiyang dipercantik dengan aneka bebatuan warna putih di dasar kolam itu dilengkapi 2 pancuran dari selang yang menjorok ke kolam untuk mendongkrak oksigen terlarut di kolam. Agar kolam kolam habitat aslinya, 2 buah watu besar kehitaman sengaja ditaruh di salah satu sisi kolam.


Belum ada Komentar untuk "Kolam Koi Istimewa Di Bandara Changi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel