Galeri Foto Pesta Durian 2016

 mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016Hari perdana Pesta Durian 2016 pada 2 April 2016 mulai disesaki pengunjung pada siang hari. Penikmat durian itu mendatangi stan 14 pedagang top durian banyak sekali tempat menyerupai Pandeglang, Rancamaya, Wonosobo, Banjarnegara, dan Semarang dan antre menunggu giliran untuk sanggup dilayani. “Seru…besok aku akan ke sini lagi,” ujar Fransiska dari Kelapagading, Jakarta Utara.


Sejak pagi hari, area talkshow yang dilengkapi meja dan dingklik sudah digunakan oleh beberapa pengunjung yang tiba bersama keluarga atau rekan untuk merasakan kelezatan durian. “Saya tiba bersama 4 rekan lain untuk melaksanakan reuni sekaligus makan durian,” kata Djoko dari Tangerang, Provinsi Banten.


 mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016Pada hari pertama Pesta Durian Fair 2016 itu, pengunjung juga sanggup menyaksikan durian merah yang fenomenal. Jumlah durian tersebut terbatas sehingga pihak panitia menaruh di dalam wadah plastik untuk dilihat setiap pengunjung.


Animo pengunjung terhadap durian merah semakin kental sehabis berlangsung Talkshow Durian Merah bersama Dr Ir M. Reza Tirtawinata MS, ketua Yayasan Durian Nusantara dan Eko Mulyanto SP, Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Banyuwangi.


 mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016


 mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016  mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016


 mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016  mulai disesaki pengunjung pada siang hari Galeri Foto Pesta Durian 2016



Belum ada Komentar untuk "Galeri Foto Pesta Durian 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel