Lidah Buaya Redam Ambeien

Ambeien yang kerapkali kambuh bagi Herawati cukup menganggu Lidah Buaya Redam AmbeienAmbeien yang kerapkali kambuh bagi Herawati cukup menganggu, apalagi hingga terjadi perdarahan. “Sudah hampir 3 tahun menderita ambeien,” ujar wanita 31 tahun di Magetan, Jawa Timur itu. Herawati menderita ambeien luar dengan tanda-tanda pembengkakan di luar poros usus dan anus.


Kondisi Herawati mulai membaik ketika sejawatnya menyarankan mengonsumsi daging pengecap buaya Aloe vera. “Setelah konsumsi kesudahannya bagus,” kata ibu satu puteri itu.


Herawati hanya mengonsumsi tatkala kambuh. Ia akan mengupas kulit pengecap buaya lantas memotong ukuran dadu daging buah yang bening dan berlendir.


Berikutnya, Herawati memasukkan potongan-potongan daging pengecap buaya tersebut ke dalam gelas. “Cukup separuh dari tinggi gelas. Setelah itu tuangkan air panas hingga penuh dan diamkan selama 10 menit. Buang air beserta lendirnya sebelum dimakan,” ujar Herawati. Daging buah itu memang sanggup dimakan pribadi menggunakan sendok atau diberi lagi air hingga gelas penuh.


Sejatinya pengecap buaya mempunyai sifat antiiritasi dan antiinflamasi (bengkak). Sebab ambeien terpicu oleh pembengkakan, maka dari itu pengecap buaya cocok dipakai. Lidah buaya juga mengandung antrakuinon yang bersifat laksatif sehingga melancarkan buang air besar serta menghindari sakit di anus bagi penderita wasir ibarat Herawati.


Belum ada Komentar untuk "Lidah Buaya Redam Ambeien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel