Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi

Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan TeknologiPameran industri peternakan Indonesia, Indo Livestock 2016 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 27-29 Juli 2016.


Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu menerima sambutan dari pelaku perjuangan peternakan, praktisi, akademisi sampai masyarakat umum yang hadir. “Saya ingin melihat teknologi sistem sangkar ayam,” ujar Ikhsan dari Bekasi, Jawa Barat yang dikala ini merintis perjuangan beternak ayam itu.


Pameran yang memasuki penyelenggaraan ke-11 pada 2016 tersebut juga menampilkan negara-negara produsen perlengkapan, obat, pakan, sampai mesin yang terkait eksklusif perjuangan peternakan unggas sampai ruminansia menyerupai Italia, Korea Selatan, Tiongkok sampai Turki.


Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menggelar aneka seminar seputar perkembangan dunia perjuangan peternakan dengan menghadirkan banyak sekali pembicara serta praktisi hebat dibidangnya.


Ibrahim, peternak ayam di Sukabumi, Jawa Barat menuturkan, penemuan dan teknologi serta produk gres di ajang pekan raya itu menarik untuk disimak. Kepada Bebeja.com, pria 35 tahun itu bahkan mengungkapkan impian untuk mencoba beternak ayam kampung campursari yang dijumpainya di anjungan Perhimpunan Insan Perunggasan Indonesia. “Ayam kampung ini berprospek alasannya umur 2 bulan sudah berbobot sekitar 1 kg,” katanya.


Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi


Acara akbar yang menampilkan bermacam-macam penemuan dan teknologi seputar industri peternakan itu Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Indo Livestock 2016 (1): Gelar Inovasi Dan Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel