Bebeja Flona 2016 (2): Bangku Taman Unik

 dan kayu lazim menjadi pelengkap sebuah taman Bebeja Flona 2016 (2): Bangku Taman UnikBangku dari besi, bambu, dan kayu lazim menjadi pelengkap sebuah taman. Bentuknya standar: kursi panjang yang sanggup memuat 2-3 orang.


Posisi bangku-bangku itu biasanya terletak tidak jauh dari kerindangan pepohonan besar semoga nyaman dan teduh. Namun, ada yang berbeda ketika menjumpai beberapa kursi taman di area Pameran Flona 2016 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.


Bangku taman berbahan triplek tebal itu dibangun seolah melekat pada batang pohon. Bentuknya seolah-olah angka 8, selebar 1,5 m dan tinggi sekitar 60 cm. Salah satu lubang pada angka 8 itu ruang bagi batang pohon. Nah, kursi tersebut cukup kokoh untuk diduduki sampai 4-5 orang remaja sambil berlesehan di atasnya.


Yang menarik lagi, desain kursi itu menyatu dengan sebuah tiang lampu bertenaga surya yang dipasang berlawanan arah dengan batang pohon. Tinggi tiang sekitar 2,5 meter. Dua buah lampu masing-masing berkekuatan 20 watt akan menjadi pelita pada ketika malam hari bagi pengunjung yang masih ingin memanfaatkan kursi tersebut tanpa perlu takut suasana menjadi gelap.


 dan kayu lazim menjadi pelengkap sebuah taman Bebeja Flona 2016 (2): Bangku Taman Unik


 dan kayu lazim menjadi pelengkap sebuah taman Bebeja Flona 2016 (2): Bangku Taman Unik


Belum ada Komentar untuk "Bebeja Flona 2016 (2): Bangku Taman Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel