Kembang Aneka Warna Dari Botol Plastik

Cabang dari pemangkasan pohon sanggup dikreasikan menjadi rumah bagi kembang artifisial anek Kembang Aneka Warna Dari Botol PlastikCabang dari pemangkasan pohon sanggup dikreasikan menjadi rumah bagi kembang artifisial aneka warna. Cabang itu terlebih dahulu dibersihkan, lantas ditancapkan ke dalam pot berukuran garis tengah 15 cm atau 30 cm, tergantung dari besarnya cabang yang dipotong.


Selanjutnya kembang aneka warna dibentuk memanfaatkan limbah botol plastik. Botol-botol plastik itu dipotong 3/4 bab dari atas. Selanjutnya botol tersebut dipotong-potong secara horizontal dengan lebar 1.5-2 cm. Setelah seluruhnya terpotong sampai tampak ibarat baling-baling, botol tersebut lantas disemprotkan cat putih, merah, atau warna lain yang diinginkan.


Agar kembang itu sanggup masuk ke dalam cabang, pantat botol dilubangi seukuran cabang. Sebagai penguat sanggup diikatkan kawat atau tali rafia. Banyaknya kembang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan. Namun semoga tampil semarak, seluruh cabang sampai 20-30 cm di atas pangkal cabang dari tanah sanggup dipasang kembang dari botol plastik tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Kembang Aneka Warna Dari Botol Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel