Inovasi Pemasaran: Apel Hello Kitty

Inovasi pemasaran mutlak perlu untuk pengembangan pasar pada bermacam-macam komoditas pertanian Inovasi Pemasaran: Apel Hello KittyInovasi pemasaran mutlak perlu untuk pengembangan pasar pada bermacam-macam komoditas pertanian. Salah satu penemuan pemasaran itu dilakukan oleh Yamahachi Apple di Hirosaki, Aomori, pusat penanaman apel di Jepang. Mereka menunjukkan apel bergambar Hello Kitty, tokoh kucing bagus yang diciptakan oleh Sanrio Co.


Yukihisa Kudo, presiden administrator Yamagachi Apple ibarat dikutip dari Asahi Shimbun menuturkan, upaya tersebut merupakan langkah untuk membuka pasar gres sekaligus memperkuat merek apel produksi dari Aomori. “Ini juga menjadi nilai tambah bagi pendapatan petani apel,” ujarnya.


Tak sekedar menampilkan gambar Hello Kitty, Yamagachi Apple juga menjamin kalau kualitas apel yang digambar menggunakan materi aditif makanan tersebut bercitarasa manis serta tampil berkelas sehingga sanggup menjadi hadiah bahkan souvenir.


Apel Hello Kitty yang resmi dijual pada 28 September 2016 di Mal Ginza Mitsukoshi di Tokyo itu menerima sambutan dari bawah umur sampai orang dewasa. Harga sebuah apel yang dikemas dalam sebuah kotak bagus mencapai 1.080 yen atau setara Rp133.000.


Belum ada Komentar untuk "Inovasi Pemasaran: Apel Hello Kitty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel