Rebung Bambu Kuning Lindungi Hati

Rebung bambu kuning terbukti berguna sebagai herbal penyakit hepatitis Rebung Bambu Kuning Lindungi Hati


Rebung bambu kuning terbukti berguna sebagai herbal penyakit hepatitis. Penyakit yang menduduki 5 besar penyebab maut di dunia itu disebabkan oleh virus demam kuning dan sitomegalovirus itu jika diabaikan sanggup menjadi hepatitis akut.


Riset mahir biokimia di Jerman menawarkan konsumsi rebung bambu kuning sanggup memperbaiki sel hati rusak akhir virus tersebut. Sesungguhnya semenjak usang nenek moyang kita memiliki resep mengatasi penyakit tersebut dengan mengonsumsi rebung bambu kuning.


Rebung bambu kuning memiliki senyawa bersifat hepatoprotektor alias pelindung hati yang terdiri atas formasi silimarin dan kurkumin. Dunia biofarmaka mengenal gugus silimarin sebagai materi penting pada obat liver atau sakit hati yang dipicu oleh konsumsi alkohol, obat kimia, dan materi kimia serta sintetis yang bersifat hepatotoksik atau merusak hati.


Sebagai obat hepatitis, rebung bambu kuning gampang dikonsumsi. Caranya dengan merajang rebung bambu kuning. Ambil sebanyak 7 iris rebung bambu, lantas direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas air. Setelah dingin, air rebusan rebung bambu kuning tersebut gres diminum.


Sebagai pengobatan, takaran konsumsi proposal ialah 3 kali sehari. Namun, sebagai tindakan preventif atau pencegahan konsumsi setiap 2 pekan. Yang perlu diingat, setiap kali menciptakan rebusan, pakai irisan rebung bambu kuning baru.


Belum ada Komentar untuk "Rebung Bambu Kuning Lindungi Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel