Kopi Ampuh Hilangkan Bau

 tahun tersebut akan disodori biji kopi yang disimpan di kotak kecil sebagai penetralisir  Kopi Ampuh Hilangkan BauRaisa Putri Fadhilah di Bandung, Jawa Barat, penyuka parfum. Saat mencoba aneka busuk wangi itu, wanita 26 tahun tersebut akan disodori biji kopi yang disimpan di kotak kecil sebagai penetralisir kalau dia terlihat kesulitan mendeteksi aroma parfum lain sesudahnya.


Biji kopi memang ampuh menyerap aneka busuk ibarat busuk parfum, busuk asap rokok, busuk bacin sampai busuk pengap di ruangan. Itulah yang diterapkan pula oleh Dian di Jakarta Selatan. Namun, laki-laki 42 tahun itu menentukan biji kopi arabika yang disangrai alias coffea roasted. “Bau kopinya lebih besar lengan berkuasa untuk menetralisir,” katanya.


Dian membeli setengah genggam coffea roasted di cafe kopi saban 1,5 bulan. Biji kopi itu ditaruh dalam kantong dan digeletakkan di bawah jok kendaraan beroda empat untuk menghilangkan busuk rokok atau busuk muntah. “Saya pilih biji kopi alasannya lebih mudah dan murni daripada debu kopi,” ujarnya.


Belum ada Komentar untuk "Kopi Ampuh Hilangkan Bau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel